Musrenbangdes Penyusunan RKPD 2023 dan Sosialisasi Transformasi UPK ke BUMDesMa

Mulyadi, S.E., M.M., (memegang mic di mimbar) salah satu anggota DPRD Kab. Wonogiri dari Fraksi PDIP tengah memberikan sambutan beserta arahan dalam Musrenbangdes. (Foto : GTM)

MANYARAN, karanglor.sideka.id | Senin (17/1) bertempat di Pendopo Kantor Kepala Desa Karanglor diselenggarakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa (Musrenbangdes) Tahun 2022 untuk penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) tahun 2023. Dalam acara tersebut juga disisipi Sosialisasi Permendes PDTT Nomor 15 Tahun 2022 tentang Proses Transformasi UPK ke BUMDesMa.

Peserta Musrenbangdes dengan prokes ketat selalu antusias dalam mengikuti rangkaian acara yang berlangsung.
dok.sideka.id – Foto : GTM

Dihadiri oleh kurang lebih 60 peserta kegiatan yang diundang, acara dimulai pukul 09.30 WIB dan berakhir pada waktu sholat zhuhur. Undangan terdiri dari segenap tokoh masyarakat, Ketua RT RW, lembaga desa, tokoh kaum perempuan sangat antusias dalam mengikuti rangkaian acara yang menghadirkan narasumber dari pihak Kecamatan Manyaran. Hadir pula Mulyadi, salah satu anggota DPRD Kabupaten Wonogiri dari Fraksi PDIP Perjuangan yang berkenan memberikan sambutan dan arahan pada pembukaan acara.

Ketua UPK Manyaran, Yuli Asmono, S.E. (menghadap audien, memegang mik) memberikan paparan tentang BUMDesMa.
dok.sideka.id – Foto : GTM

Acara berlangsung tertib dan lancar dengan selalu menerapkan protokol kesehatan 5M yang sangat ketat. Dengan diselenggarakannya acara ini diharapkan pembangunan fisik dan non fisik di desa dapat berjalan secara berkesinambungan. Serta dengan adanya BUMDesMa perekonomian dapat terus melaju dengan pesat. (by : GTM Production)

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan